Pacar Yang Salehah

Saat aku kenal pertama kali, aku lihat ada yang lain gadis ini diantara gadis yang lain. Aku mencoba untuk mengenal dia lebih dekat, eh ternyata aku malu. Tapi aku coba untuk memberanikan diri untuk mengenalnya lebih dekat, rupanya dia mau menerima aku apa adanya.

Aku tidak tahu mengapa diriku bisa jatuh cinta kepadanya, ternyata ternyata yang membuat lain di antara pacarku yang sebelumnya adalah dia selalu membangunkan aku tiap  malam untuk melaksanakan sholat tahajud. Tapi dia juga mau mengingatkan aku disaat aku salah, dan aku tambah cinta lagi kehidupannya pun sangat sederhana.

Perbedaan yang sangat mencolok tentunya bagi gadis seumur dia, rata-rata kalo tanya "dah makan pa belum?" mungkin itu bagi saya pertanyaan yang pasaran. Tetapi kalau yang satu ini selalu menanyakan "sudah sholat apa belum?" bagi saya itu sangat jarang sekali pertanyaan itu muncul dari mulut seorang gadis. Sampai-sampai teman aku iri kepada ku dia berkata "wah asyik ya bila mempunyai pacar yang saleha".

Itulah perjalanan cinta aku yang membuat orang lain iri, tapi iri dalam hal kebaikan. Pada dasarnya aku dan dia saling percaya dan setia apa lagi kita berdua selalu menjaga diri dan kita berdua mempunyai prinsip: "apa yang ada pada diriku adalah milik suami / istri ku" itulah yang harus di pegang walaupun bagai mana caranya.



By: Ega Putra

0 Response to "Pacar Yang Salehah"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme