Haruskah Negara ini Terpuruk Sepanjang Masa

Dalam kehidupan sehari-hari banyak kita mendengar tentang berita yang tidak mengenakkan telinga kita, diantaranya sebagian kecil yang kita tahu menjamurnya korupsi dikalangan pejabat tinggi negara. Seharusnya negara kita sudah maju tetapi masalah yang satu ini sangat berat bahkan ini sudah membudaya sejak orde lama. Para pemimpinlah yang menanggung suatu tugas berat yang harus di selesaikan dengan waktu singkat agar tidak merugikan rakyat dan negara begitu besar.

Tapi saat ini kita tahu suatu badan keamanan yang bisa dikatakan sangat buruk karena tidak dapat menjalankan tugasnya dengan baik, mungkin itu hanya sebagian kecil saja. Rasa-rasanya cukuplah menambah daftar keterpurukan negara ini, disaat suasana yang sangat genting ini. Dari mulainya ditemukannya sel tahanan VIP yang dimiliki Ayin (Arthalita Suryani) dkk, dan terbebasnya Gayus Tambunan. Itulah diantaranya potret suram terpuruknya negara ini.

Tanggung jawab yang besar seharusnya ditanamkan dalam benak para pejabat kita yang mengemban tugas yang mulia. Semoga negara kita ini bisa bebas dari keterpurukan dan Ibu Pertiwi bisa tersenyum bahagia melihat bangsa ini maju.

Penulis berpesan: mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan dalam tulisan ini, memang tak selamanya tulisan itu benar tapi keterbatasan ini bisa menjadi suatu pemakluman yang besar.



By: Ega Putra

0 Response to "Haruskah Negara ini Terpuruk Sepanjang Masa"

Poskan Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme